Minggu, 15 Februari 2015

My Hobby

halo semuaa :D

pada hari ini saya akan membicarakan tentang hobi saya. Sudah tentu hobi dari banyak anak anak muda sekarang adalah bermain game (biasanya sih iya). Saya juga hobi bermain game :D. Game game yang saya sukai kebanyakan adalah game game canggih, 3D, dan harus dibeli untuk memainkannya. Contohnya Mineswipper, Chess, dll. (Just Kidding ;D)

Yaa, game game yang saya suka antara lain seperti minecraft, CS:GO, juga game game android yang seru seru. Mungkin saya hobi bermain karena menguji otak juga.

Walau senang bermain game, saya tetap lebih suka membaca buku. Karena membaca buku lebih baik daripada bermain game seharian. 

Kalau kita terlalu banyak bermain game, kita bisa mengalami ganguan penghilatan. Karena terlalu lama memandang layar monitor. Kalau memang ingin bermain lama, setiap 10 menit mata kita harus diistirahatkan selama 1 menit dahulu baru melihat layar kembali.

Sekian dahulu posting dari saya ini tentang hobi sayaa....

GBU All :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar